Sejarah 5 Gamers Terkaya dan Terkenal di Dunia


Halo Gamers,Permainan game Merupakan Salah satu hal Yang paling digemari Oleh semua kalangan dari dewasa maupun dibawah umur.Banyak Orang menganggap Game Itu Banyak hal-hal negatifnya.

Tetapi Bener Juga Kalau Orang Yang Memainkannya sampai Tidak Ingat Waktu.Namun Ternyata dunia game Juga Sebagai tempat Yang sangat menyajikan Bagi kehidupan seseorang.

Terbukti Sekali dan jumlah penghasilan Yang sangat besar didapatkan para Gamers Yang fokus dan serius dalam bidang satu ini.

Berikut ini Saya Akan Membahas Tentang 5 Gamers Terkaya Didunia Wow dengan Banyak prestasi yang diraih dan kemampuan mereka dalam dunia game .


1.Carlos Rodríguez



Carlos Rodríguez Santiago merupakan mantan E-atlet Spanyol dipertandingan League of Legends.Carlos Rodríguez mempunyai nama panggilan yaitu "ocelote".

Dia lahir pada tanggal 15 juni 1990 di Madrid.Dia seorang kebangsaan Spanyol.Ia bermain dengan tim SK Gaming antara lain di kerusuhan season 2 kejuaraan dunia tahun 2012 dan 2013 di derLeague Championship Series (LCS) dan merupakan pendiri dan kepala eksekutif G2 Esports.

Dengan nama besar serta kemampuannya ditunjang dengan bentuk fisik dan wajah yang memikat serta kemampuan berbicara yang baik dan sukses menjadi ikon dalam dunia game.

Dengan sejumlah pendapatan yang Carlos dapatkan dari sponsor dan tournament game yang ia ikuti,tiap tahunnya Carlos dapat mengumpulkan pundi-pundi uang hingga 950 USD.Hal tersebut membuatnya berada di posisi teratas sebagai Gamers terkaya didunia.

2.Team Newbee



Newbee adalah tim yang muncul di awal 2014 selama reshuffle Cina yang terjadi sebelum turnamen fourthInternational. Awalnya dijuluki "Dream Team 2".

Rumor dimulai setelah kapten xiao8 membuat posting pada halaman micro-blogging QQ setelah LGD Gaming menang di Season Dota 2 Liga 4 di Las Vegas, mengatakan "baru mulai tahun 2014 setelah 3 tahun di LGD ", selamanya mimpi 5".

Rumor kemudian ditempatkan TongFu dan Invictus anggota Gaming Mu, Faith, Hao dan Chuan di tim bersama-sama dengan xiao8. Beberapa minggu kemudian, tim itu mengumumkan akan bersaing di ketiga musim Piala Sina, namun daftar tersebut belum terungkap. 

Seperti Invictus Gaming telah mengumumkan bahwa Faith akan tinggal dengan tim, rumor sekarang ditempatkan ZSMJ dan pisang dalam tim. 

Kemudian TongFu diumumkan pada tanggal 20 Februari bahwa tim akan melangkah turun dari tingkat kompetitif dan fokus pada adegan amatir, dan pisang diumumkan untuk tinggal di iGas pemain cadangan, banyak sekarang melihat para veteran ZSMJ dan KingJ sebagai dua anggota terakhir dari baru "Dream Team". 

Pada 23 Februari 2014, organisasi Cina ACE Dota mengumumkan bahwa transfer yang lengkap dan tim sekarang dijuluki "Newbee" terdiri dari xiao8, Mu, Hao, KingJ dan ZSMJ.

Kemudian tim Newbee mengumumkan pada halaman blogging QQ mikro bahwa klub itu resmi didirikan pada tanggal 28 Februari, dan bahwa biaya transfer sebesar 500.000 RMB (~ 81.000 USD) telah disepakati antara klub baru dan tim xiao8 ini berusia LGD Gaming.

Organisasi kemudian juga mengumumkan bahwa mantan RisingStarsplayer Sydm adalah bagian dari tim dalam peran pelatih, dan Ark pemain mantan Nuh Li adalah pemimpin tim. 

Li adalah seorang veteran WC3 DotA pemain yang bermain dengan xiao8, Yao, DD dan DDC tim Dream, yang mungkin atau tidak mungkin telah asal tim pertama dikabarkan Team nama Dream.

3.Johnathan Wendel



Johnathan Wendel merupakan mantan pemain Esports profesional Quake judul penembak orang pertama dan painkiller andentrepreneur.

Dia lahir pada tanggal   "26 Februari 1981",juga dikenal dengan gamertag Fatal1ty.Dia juga seorang pelopor awal game kompetitif dan pernah dianggep sebagai salah satu gamer profesional terbaik di dunia.

Ia mendirikan Fatality inc,sebuah perusahaan video game.Wendel juga kini membuka Sebuah bisnis yang masih berkaitan dengan dunia yang dicintainya ,yaitu game ia menjual Berbagai peralatan seperti mouse pad,headphones, dan berbagai pernak-pernik lainnya yang berkaitan dengan dunia game.

Dari perusahaannya tersebut Ia dapat meraup untung hingga jutaan dollar tiap tahunnya.

4.Matt Haag



Matt Haag merupakan seorang pro gammer asal amerika.Dia Lahir tanggal 3 Agustus 1992,dikenal dengan pegangannya nadeshot(bergaya NaDeSHot),mantan panggilan amerika profesional Call Of Duty player.

Dia adalah co-pemilik dan mantan Kapten OpTic Gaming di 2014 Call of Duty.Dia juga Pro Gammer dengan bayaran termahal dalam game Call Of Duty.

Pendapatannya yang sedemikian besarnya juga ia dapatkan dari subscribenya di dalam situs YouTube yang berjumlah sangat banyak dan kontrak bermain game live streaming yang sangat menguntungkan bagi dirinya.

Mungkin Jika ditanya siapa gamer yang paling banyak memiliki subscribe dalam situs YouTube dan jangkauan fans terbanyak,jawabannya adalah Maat Haag.

Dalam Sebuah laporan mengatakan bahwa pendapatan Maat melalui channel YouTube dan hasil streaming nya mencapai 700 ribu USD pada tahun 2014.

5.Lee Yun Yeol



Lee Yun merupakan gamer profesional Korea Selatan yang kompetitif bermain StarCraft II dan sebelum itu StarCraft Brood war.Dia lahir pada tanggal 20 November 1984.

Ia dikenal sebagai salah satu pemain Brood War yang paling dikenal sepanjang masa dengan total enam kemenangan gelar utama,termasuk tiga KPGA tur berturut-turut pada tahun 2002.

Dan kemudian memenangkan tiga ongamenet StarLeagues selama tahun-tahun berikutnya,produktif dia julukan,"Genius Terran".

Pada Tanggal 19 juni 2012,kompleksitas Gaming announced bahwa Lee akan pesiun dari game profesional,mengakhiri Karir selama lebih dari satu dekade,untuk memenuhi panggilan wajib militer dinegaranya Korea Selatan.Wah Kasihan Sekali.

Baca Juga:

5 Daftar Game Android Terseru dan Terbaik di Dunia

Demikian Berita dari saya,kalau ada kata kata yang salah mohon dimaafkan,silahkan beri pendapatnya,Terima kasih dan sampai ketemu lagi.

Salam LizardSky

Referensi:

Tags:
#GGWP #Gamers paling jago #Gamers dunia #Game #Gamers Terbaik #Gamers Terkenal #5 Gamers Tersukses di Dunia #Gamers terkaya tahun 2016 #Gamers Youtubers #Penghasilan Gamers #Peran Gamers #Sejarah Para Gamers #5 Gamers Terkenal di Dunia #5 Gamers Terbaik di Dunia #5 Gamers Terkenal dan Terbaik di Dunia #5 Gamers #Gamers Terkenal dan Terbaik di Dunia #Gamers Terkaya di Dunia #5 Gamers Terkaya #5 Gamers Terkenal #Gamers

Jangan Lupa Di Share Yah

Comments

  1. Wow luar biasa. Tpi sayang ya gak ada gamersnya yg cewe 😂. Thx infonya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti Ada Tetapi yang saya tau cuman ini hehehehe 😊

      Delete
  2. satupun gak ada yang saya kenal, ada chanel youtubenya gak mereka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada pastinya,setahu saya semua gamers pasti ada channel youtube nya buat live streaming 😉

      Delete
  3. wow keren banget Aq Baru Tau Gan :v
    Makasih Info nya

    ReplyDelete
  4. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

=>Silahkan berkomentar sesuai dengan topik diatas.
=>Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan.
=>Dilarang berkomentar yang mengandung SARA/RASIS
=>Komentar dengan link akan dihapus
Terima Kasih :)
Salam LizardSky